Sempat Frustasi Lawan Lokomotiv Moscow, Akhirnya Dybala Bawa Juventus Menang 2-1

Sempat Frustasi Lawan Lokomotiv Moscow, Akhirnya Dybala Bawa Juventus Menang 2-1

Sempat Frustasi Lawan Lokomotiv Moscow, Akhirnya Dybala Bawa Juventus Menang 2-1
Wednesday, October 23, 2019
Paulo-Dybala-Juventus
Sempat tertinggal terlebih dahulu dan frustasi menggempur pertahanan dari Lokomotiv Moscow yang solid. Juventus akhirnya bisa susah payah menang dengan skor 2-1 berkat dua gol Paulo Dybala di akhir laga.

Dengan dua golnya Paulo Dybala menjadi pahlawan Juventus dalam laga lanjutan grup D Liga Champions 2019/2020 tersebut yang di gelar di Allianz Stadium.

Juventus memang tampil percaya diri di awal pertandingan dan berhasil menggempur pertahanan Lokomotiv Moscow lewat beberapa peluang. Namun pertahanan tim asal Rusia tersebut masih belum bisa di jebol Juventus.

Dan secara mengejutkan justru Juventus kebobolan lewat gol Aleksei Miranchuk pada menit ke-30. Berawal dari serangan balik usai digempur habis-habisan selama hampir 30 menit di awal laga.

Joao Mario berhasil melepaskan tendangan jarak dekat. Wojciech Szczesny pun berhasil menangkis tendangan tersebut. Sayangnya bola liar berhasil disambar oleh Aleksei Miranchuk dengan tendangan voli yang membuat gawang Juventus bergetar.

Tertinggal satu gol membuat Juventus kembali menggempur pertahanan Lokomotiv Moscow. Namun hingga babak pertama usai Juventus belum bisa menjebol pertahanan tim asal Rusia tersebut.

Demi mengejar kemenangan Maurizio Sarri pun memasukkan Gonzalo Higuain di babak kedua sehingga Juventus kini bermain dengan tiga penyerang yakni Paulo Dybala, Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

Namun meski begitu Juventus belum bisa membongkar pertahanan Lokomotiv Moscow dan membuat Juventus semakin kesulitan. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan pun mengganti taktik dan mencoba cara dengan melakukan tembakan jarak jauh untuk membongkar pertahanan tim asal Rusia tersebut.

Usah tersebut pun ternyata berhasil membalikkan keadaan hanya dalam tiga menit saja. Paulo Dybala berhasil menjebol gawang Guilherme pada menit ke-77 dengan tendangan jarak jauhnya setelah mendapat umpan dari Juan Cuadrado.

Tiga menit berselang Dybala kembali memaksa Guilherme memungut bola dari gawangnya untuk kedua kalinya. Kali ini Dybala berhasil memanfaatkan bola liar dari tembakan Alex Sandro yang berhasil di blok Guilherme. Ia pun kembali menjebol gawang Lokomotiv Moscow sekaligus mencetak gol kemenangan bagi Juventus.

Skor 2-1 pun bertahan hingga laga usai dan membuat Juventus bertengger di puncak klasemen grapu D Liga Champions musim ini dengan 7 poin dan hanya selisih gol dengan Atletico Madrid di posisi kedua dengan point yang sama.

Sempat Frustasi Lawan Lokomotiv Moscow, Akhirnya Dybala Bawa Juventus Menang 2-1
4/ 5
Oleh