Claudio Marchisio Desak Juventus Kembalikan Dybala ke Posisi Idelanya

Claudio Marchisio Desak Juventus Kembalikan Dybala ke Posisi Idelanya

Claudio Marchisio Desak Juventus Kembalikan Dybala ke Posisi Idelanya
Friday, March 22, 2019
Pemain berjuluk Pangeran Turin, Claudio Marchisio menyayangkan kondisi Paulo Dybala musim ini di Juventus. Ia pun mendesak Juventus untuk mengembalikan Dybala ke posisi idealnya sebagai second striker.
paulo-dybala-claudio-marchisio

Memang sejak kedatangan Cristiano Ronaldo ke Juventus awal musim lalu. Paulo Dybala lebih sering bermain melebar di posisi kanan. Ia bermain sebagai winger kanan dan Cristiano Ronaldo di kiri serta Mario Mandzukic menjadi ujung tombak di tengah.

Namun saat Mandzukic mengalami cidera dan harus absen lama, Allegri justru lebih memilih untuk memainkan Cristiano Ronaldo sebagai ujung tombak dan Paulo Dybala tetap di posisi melebar.

Karena posisi ini pula Dybala kesulitan untuk menambah pundi-pundi golnya musim ini. Ia baru mencetak 9 gol dari 35 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi.

Padahal musim lalu, pemain asal Argentina ini berhasil mencetak 26 gol dari 46 laga bersama Juventus di semua ajang kompetisi dan menjadi andalan di lini depan.

Claudio Marchisio yang kini bermain di Zenit St Petersburg pun menyayangkan Juventus menyia-nyiakan bakat Paulo Dybala karena Cristiano Ronaldo. Karena ia tahu bagaimana dimana posisi Dybala yang ideal saat ia masih sama-sama bermain di Juventus.

"Paulo memiliki bakat bawaan dan saya menyayangkan melihat dia begitu jauh dari gawang lawan. Juve akan mendapat manfaat dari (dia lebih dekat ke gawang)," ujar Marchisio.

Marchisio pun mengungkapkan tentang laga debut perdana Paulo Dybala saat bergabung dengan Juventus.

"Saya ingat pertandingan pertamanya untuk Juventus di Supercoppa Italia melawan Lazio. Dia datang dan saya berkata kepadanya, 'Tetaplah dekat dengan kotak penalti, kamu akan mencetak gol'. Dia mencetak gol. Dia melepaskan tembakan yang mudah," lanjutnya.

Dan kondisi Paulo Dybala di Juventus ini pun membuatnya diterpa rumor akan hengkang. Dan beberapa tim besar Eropa seperti Real Madrid, Manchester United dan Manchester City siap menampung Paulo Dybala jika ia hengkang dari Juventus.

Claudio Marchisio sendiri adalah mantan gelandang Juventus yang kontraknya diputus pasa awal musim lalu oleh pihak Bianconeri. Dan kini ia bermain untuk Zenit St Petersburg sebagai gelandang bernomor 10.

Claudio Marchisio Desak Juventus Kembalikan Dybala ke Posisi Idelanya
4/ 5
Oleh