Bernardeschi, 2 shot 1 Gol Untuk Juventus Dalam 6 Menit Melawan Olympiakos

12/07/2017
Dalam kemenangan Juventus atas Olympiakos di Athena dalam laga pamungkas fase Group Luga Champions Rabu (6/12) dini hari WIB lalu. Ternyata ada beberapa poin penting yang berhasil di catatkan kesebelasan Bianconeri.

Diantaranya adalah lolos ke babak 16 besar Liga Champions, gol penting Juan Cuadrado di menit ke-15, penampilan ke- 250 Andrea Barzagli membela Juventus di semua ajang kompetisi dan menjadi kapten di Liga Champions untuk pertama kalinya, Juventus berhasil menjalani 4 laga terakhir di semua kompetisi tanpa kebobolan, dan yang paling menarik perhatian adalah momen besar yang diciptakan oleh Federico Bernardeschi.
Federico Bernardeschi berpelukan dengan Paulo Dybala usai ia mencetak gol ke gawang Olympiakos
Federico Bernardeschi berpelukan dengan Paulo Dybala usai ia mencetak gol ke gawang Olympiakos - FOOTBALL5STAR

Disamping gol pembuka yang dicetak oleh Juan Cuadrado pada menit ke-15 dalam laga melawan Olympiakos kemarin. Di 10 menit terakhir pertandingan sang pencetak gol ditarik keluar oleh Massimiliano Allegri dan digantikan oleh Federico Bernardeschi.

Namun siapa sangka pemain anyar Juventus tersebut menciptakan momen besar setelah ia dimasukkan pada menit ke-84. Dalam sisa 6 menit pertandingan ia berhasil melesatkan dua tembakan tepat sasaran ke gawang Olympiacos dan salah satunya menjadi gol kedua untuk Juventus. 

Gol yang di cetak oleh Federico Bernardeschi tersebut mengingatkan kita dengan gol Mattia De Sciglio dalam kompetisi Serie A Italia kala Juventus melawan Crotone. Sang bek kanan yang baru saja masuk menggantikan Stephan Lichtsteiner langsung mencetak gol dengan sepakan keras lurus dari luar kotak pinalti. Dan gol yang dicetak oleh Bernardeschi pun hampir mirip dengan gol Mattia De Sciglio.

Gol ini merupakan gol pertama Federico Bernardeschi untuk Juventus dalam kompetisi elit Eropa. Selain itu gol ini juga menjadi gol ketiga sang pemain disemua kompetisi setelah berseragam Juventus. 

Dalam laga melawan Olympiakos kemarin Bernardeschi mencatatkan statistik 6 menit bermain, 2 tembakan tepat sasaran dalam dua menit, 1 gol untuk Juventus. Sungguh statistik yang sangat menakjubkan bagi seorang pemain pengganti yang dimasukkan diakhir pertandingan.

Related Posts

Previous
Next Post »

UNIK

loading...