Dennis Praet Jadi Deal Pertama Juventus di Tahun 2018

1/13/2018

Dalam bursa transfer musim ini sang juru pelatih Juventus, Massimiliano Allegri lebih banyak mengincar pemain gelandang untuk memperkuat tim asuhannya.

Tampaknya hal tersebut dikarenakan Juventus akan melakukan peremajaan di lini tengah. Nama-nama seperti Sami Khedira, Claudio Marchisio dan Blaise Matuidi memang sudah tak lagi muda sehingga Juventus memburu gelandang muda untuk menjadi suksesor ketiganya.

Dennis Praet akan bergabung dnegan Juventus mulai musim depan
Dennis Praet akan bergabung dnegan Juventus mulai musim depan - SPORTLENS

Kabar terbaru Si Nyonya Tua telah menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan gelandang muda Sampdoria, Dennis Praet. Hal ini membuat Dennis Praet menjadi pemain pertama yang dibeli Juventus di tahun 2018 ini.

Seperti dilansir dari Football Italia (12/1/2018), Sampdoria dan Juventus telah bernegosiasi untuk transfer sang pemain pada musim panas ini. Blucerchiati sendiri mematok klausul pelepasan Dennis Praet sebesar € 25 juta atau setara dengan Rp 404 miliar dalam kontraknya. 

Namun Bianconeri berhasil melakukan nego dan mengamankan sang pemain asal Belgia tersebut pada bursa transfer musim dingin ini. Sehingga hal tersebut membuat tim Liga Premier Inggris Everton dan Newcastle United gigit jari untuk mendapatkan sang pemain.

Musim ini Praet sudah tampil 18 kali membela Sampdoria di Serie A Italia dan sejauh ini ia berhasil mengemas tiga assist untuk Blucerchiati.

Selain Dennis Praet Juventus juga sedang memburu beberapa gelandang muda lainnya. Gelandang AS Roma Lorenzo Pellegrini dan Bryan Cristante asal Atalanta menjadi incaran Bianconeri untuk musim depan. 

Selain itu ada nama gelandang muda berbakat Cagliari, Nicolo Barella juga masuk dalam daftar incaran Juventus untuk memperkuat tim di musim depan. Serta gelandang AS Roma Kevin Strootman yang juga diminati oleh Bianconeri.

Lalu siapakah yang akan merapat ke Allianz Stadium dari beberapa nama gelandang muda incaran Juventus tersebut?

Related Posts

Previous
Next Post »